Mencari Harga Pembuatan Produk Neon Box di Jakarta dan Tangerang ?

" Saya ingin membuat sebuah Produk Neon Box untuk usaha saya, dimana ya Jasa Pembuatan Neon Box Murah yang ada di Jakarta dan Tangerang ?  dan berapa sih Harga dari Pembuatan Neon Box Acrylic, Neon Box Cutting StickerNeon Box Stainless Steel, Neon Box Galvanil, Neon Box Flexy menggunakan penerangan lampu TL atau lampu LED dengan visual yang bermacam-macam ? "


     Bagi sebagian orang yang baru memulai usaha dan ingin usaha atau produk miliknya bisa segera dikenal oleh masyarakat luas pasti berfikir untuk membuat papan reklame sebagai media iklan offline. Namun tak hanya para wiraswasta yang baru terjun untuk membuka usaha, banyak perusahaan yang sudah lama berdiri juga ikut mengambil kesempatan untuk memperluas pemasaran mereka dengan cara membuat papan reklame. Salah satu media papan reklame yang sangat diminati adalah Neon Box. Neon Box adalah sebuah produk yang secara standard berbentuk kotak yang didalamnya disinari oleh cahaya lampu, baik lampu LED atau juga lampu TL. Namun dewasa ini, banyak sekali Neon Box yang memiliki bentuk yang "aneh". Hal itu tergantung dari kreatifitas desainer dari perusahaan yang ingin membuat sebuah Produk Neon Box untuk perusahaannya, namun jangan salah dengan bentuk yang "aneh" tersebut justru lebih bisa menarik perhatian masyarakat untuk memperhatikan produk kita, dan membuat mereka penasaran untuk mengetahui produk kita, sehingga hal tersebut bisa membantu meningkatkan penjualan produk kita atau untuk lebih mengenalkan identitas perusahaan kita kepada masyarakat luas.
       Oleh karena itu, CV KARYASLINDO ADVERTISING menawarkan Jasa Pembuatan Produk Neon Box untuk perusahaan anda, dengan harga Murah namun kualitas yang kami buat tidak murahan. Dibawah ini adalah Harga Neon Box per meter, jika anda menginginkan ukuran dan spesifikasi yang berbeda serta ingin menegosiasikan harga, silahkan segera menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik !!

HARGA NEON BOX ACRYLIC, CUTTING STICKER MURAH JAKARTA TANGERANG

* Update 3 November 2017
* Download daftar harga neon box, silahkan klik DISINI.
Catatan :
• Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai perubahan harga material.
• Harga diatas bukanlah harga mutlak, anda masih bisa menegosiasikan kepada kami untuk mendapatkan harga yang tepat dengan beberapa pertimbangan.
• Harga sudah termasuk biaya pemasangan dan pengiriman barang jika jarak lokasi pemasangan dari workshop kami kurang dari 25 km, serta bidang pemasangan tidak lebih dari 2 lantai
• Harga belum termasuk PPN 10% ( jika menggunakan PPN ).