Pengertian Laser Cutting

JASA CUTTING LASER ACRYLIC

       Pengertian Laser CuttingApa sih maksudnya laser cutting ? sebagian dari anda mungkin masih belum mengerti tentang laser cutting. Secara singkatnya deskripsi laser cutting adalah proses pemotongan bahan yang menggunakan media cahaya laser untuk menghasilkan suatu bentuk objek yang presisi dan cepat. Laser cutting sendiri juga memiliki beberapa jenis, namun yang akan kami bahas kali ini adalah laser cutting yang kami miliki yaitu laser cutting CO2. Prinsip kerja sederhananya adalah memanaskan media yang akan dipotong menggunakan sinar laser yang sudah difokuskan dengan konsentrasi tenaga yang tinggi sehingga mampu memotong suatu bahan.

JASA LASER CUTTING ACRYLIC

        Lalu media apa saja yang mampu dipotong oleh laser ? hampir semua bahan bisa dipotong menggunakan laser tergantung mesin digunakan. Namun mesin laser cutting yang kami miliki adalah mesin laser cutting non metal yang bisa digunakan untuk memotong acrylic, MDF, multiplex, kertas dan kulit. Ketebalan yang mampu dipotong juga terbatas, yaitu untuk bahan dengan ketebalan 2mm - 20mm. Namun kami pastikan jasa laser cutting yang kami kerjakan mampu menghasilkan pemotongan yang rapi. Kelebihan mesin laser cutting antara lain :
- dapat memotong bahan dengan cepat dan presisi
- dapat memotong objek ukuran kecil yang sulit atau tidak dapat dilakukan secara manual
Sedangkan kekurangannya adalah konsumsi daya listrik yang besar.
        Jadi jika anda menginginkan jasa laser cutting yang berkualitas segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik.